All Risk Insurance Manokwari

All Risk Insurance Manokwari
All Risk Insurance Manokwari
All Risk Insurance Manokwari
Anda mungkin tidak pernah tahu kapan bencana itu bisa menimpa. Karena itu, untuk memproteksi berbagai properti yang dimiliki, maka sebaiknya Anda membeli asuransi properti. Asuransi ini dapat memberikan perlindungan terhadap sebagian besar risiko pada properti, seperti risiko kebakaran, pencurian dan beberapa risiko akibat perubahan cuaca dan bencana.

Asuransi properti juga dapat melindungi aset properti Anda dari segala kerugian, baik kerugian langsung yang diakibatkan oleh suatu kejadian, maupun kerugian tidak langsung akibat adanya gangguan. Bahkan, jenis asuransi ini juga dapat melindungi Anda dari konsekuensi finansial akibat kerusakan berbagai macam properti dan aset-aset berwujud, termasuk di dalamnya properti (bangunan) milik pribadi, maupun properti komersial atau bisnis.


Asuransi Sinarmas akan melindungi properti Anda seperti Rumah, Pabrik, Gudang, kantor dan properti lain termasuk isi didalamnya dengan premi yang sangat kompetitif.


Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Property Anda.
Kami ajak seluruh pemilik Property di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat menghancurkan usaha anda.
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda


SEGERA..call-sms
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes