All Risk Insurance Sulawesi Tengah

All Risk Insurance Sulawesi Tengah
All Risk Insurance Sulawesi Tengah
All Risk Insurance Sulawesi Tengah
Asuransi properti bertujuan untuk membuat Anda merasa tentram dan aman dengan perlindungan terhadap aset properti yang dimiliki. Hal tersebut termasuk mencakup bentuk khusus asuransi seperti asuransi kebakaran, asuransi banjir, asuransi gempa bumi, asuransi rumah. Sebab, seperti yang telah dijelaskan, perlindungan yang dilakukan tidak hanya sebatas untuk asuransi perumahan atau bangunan saja, namun juga asuransi terhadap harta benda, perlengkapan dan barang-barang yang ada di dalam properti yang di asuransikan. Biasanya, untuk asuransi barang-barang tersebut dimasukkan kedalam perluasan asuransi kebakaran atau disebut asuransi harta benda.

Asuransi property allrisk menjamin semua penyebab kerugian yang tidak secara khusus dikecualikan dalam polis. Pengecualian umum pada polis risiko umum termasuk kerusakan akibat gempa bumi, banjir, insiden nuklir, tindakan terorisme dan perang.

Ada beberapa hal yang bisa diasuransikan pada asuransi properti, diantaranya; bangunan, perabotan rumah tangga, perlengkapan rumah, mesin, barang dagangan, persediaan atau barang jadi, dan sebagainya. Selain semua penyebab kerugian yang dijamin dalam Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia, dimana polis ini menjadi standar polis untuk asuransi properti, Anda dapat memperluas perlindungan untuk kerugian dalam asuransi properti.

Misalnya saja kerugian yang disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, huru hara, banjir, kerusakan karena air, tertabrak kendaraan, gempa bumi, tsunami, ledakan atau luapan air dalam tangki, pencurian, perampokan, dan lain-lain. Selain itu, disediakan juga polis Gangguan Usaha (Business Interruption) yang memberi jaminan perlindungan atas kehilangan keuntungan atau pendapatan karena adanya gangguan usaha yang diakibatkan oleh kerugian, kehancuran, atau kerusakan yang dijamin oleh polis asuransi properti all risk.


Asuransi Sinarmas akan melindungi properti Anda seperti Rumah, Pabrik, Gudang, kantor dan properti lain termasuk isi didalamnya dengan premi yang sangat kompetitif.


Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Property Anda.
Kami ajak seluruh pemilik Property di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat menghancurkan usaha anda.
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda


SEGERA..call-sms
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes