All Risk Insurance Sulawesi Selatan

All Risk Insurance Sulawesi Selatan
All Risk Insurance Sulawesi Selatan
All Risk Insurance Sulawesi Selatan
Tujuan asuransi properti adalah melindungi properti Anda terhadap risiko kebakaran, pencurian dengan kekerasan (pembongkaran), kerusuhan dan huru-hara, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, biaya arsitek atau surveyor dan konsultan, serta kerusakan akibat ditabrak kendaraan. Jaminan juga dapat diperluas dengan premi tambahan terhadap risiko angin topan, badai, banjir, kerusakan akibat air dan risiko gempa bumi, tsunami, letusan dan gunung berapi.

Dalam asuransi property allrisk dan kebakaran berbagai barang dapat diasuransikan, namun yang penting adalah barang-barang didalam rumah harus dicatat atau dinyatakan secara tertulis di dalam polis yang dibuat. Setiap harta benda yang masuk di dalam properti yang akan diasuransikan wajib diberikan keterangan rinci, misalnya merek, tipe, tahun pembuatan, harga pembelian, dan jumlah unit.

Rincian ini sangat diperlukan baik oleh nasabah maupun pihak asuransi. Mengapa demikian? Sebab, jika terjadi suatu risiko, maka nasabah mudah mengajukan klaim berupa jenis barang dengan spesifikasi seperti pada lampiran polis asuransi sekaligus prakiraan besar kerugian yang terjadi.

Besar premi sebuah asuransi properti biasanya dipengaruhi oleh lokasi dan penggunaan bangunan. Misalnya keadaan bangunan apakah dihuni atau lebih banyak ditinggal penghuninya; keadaan lingkungan dari bangunan tersebut berada; kerugian akibat perampokan atau pembongkaran yang pernah terjadi; jenis dan nilai harta benda yang nantinya akan diasuransikan, serta lokasi penyimpanan di dalam bangunan tersebut.


Asuransi Sinarmas akan melindungi properti Anda seperti Rumah, Pabrik, Gudang, kantor dan properti lain termasuk isi didalamnya dengan premi yang sangat kompetitif.


Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Property Anda.
Kami ajak seluruh pemilik Property di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat menghancurkan usaha anda.
Tak perlu was was
Lebih irit

ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda


SEGERA..call-sms
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes